1 Identitas Sekolah (Nama satuan Pendidikan)
2 Identitas Mata Pelajaran (Tema/sub
tema)
3 Kelas /semester
Materi pokok
5 Alokasi Waktu
(Alokasi waktu ditentukan sesuai dengan keperluan untuk pencapaian KD dan
beban belajar dengan mempertimbangkan jumlah jam yang tersedia dalam silabus
dan KD Yang ingin yang harus dicapai)
Tujuan Pembelajaran; yang dirumuskan
berdasarkan KD dengan menggunakan kata kerja operasional yang dapat diamati dan
diukur yang mencakup ; Sikap, Pengetahuan dan Keterampilan
Kompetensi dasar dan indikator
pencapaian kompetensi
Materi Pembelajaran
yang memuat; Fakta, Konsep, Prinsip
dan Prosedur yang relevan, dan ditulis dalam bentuk butir-butir sesuai dengan
rumusan indikator ketercapaian kompetensi.
Metode Pembelajaran
digunakan oleh
pendidik untuk mewujudkan suasana belajar dan proses pembelajaran agar peserta
didik mencapai KD yang disesuaikan dengan karakteristik peserta didik dan KD
yang akan dicapai.
Media Pembelajaran:
slide, gambar,
kartu dsb
1 Sumber belajar:
buku, majalah, surat
khabar
1 Langkah-langkah Pembelajaran
dilakukan melalui tahapan: Pendahuluan, Inti dan Penutup
1 Penilaian Hasil Pembelajaran
Lampiran:
Tidak ada komentar:
Posting Komentar
your Comment here