search

Translate

Senin, 06 April 2020

Belajar On line (Daring) siasati Merebaknya Covid-19

AausiBlog

papa
Sudah hampir satu bulan dunia digoncang dengan hadirnya mahluk kecil tak kasat mata yang kini sedang menjadi sorotan seluruh negara baik itu negara besar maupun negara kecil., virus corona yang biasa disebut dengan covid-19 (corona virus diseases-19) telah membawa dampak yang cukup besar di dunia karena telah merenggut ribuan nyawa serta menjangkiti puluhan ribu manusia yang terpapar karenanya. 
lumpuhnya perekonomian dunia akibat merebaknya wabah corona berimbas pada semua lini tidak kecuali dunia pendidikan. Untuk menghindari terpaparnya para siswa dari serangan virus tersebut menteri pendidikan mengeluarkan kebijakan tentang pembelajaran daring lewat online, dan meliburkan sekolah untuk waktu yang belum ditentukan. 
kegiatan pembelajaran daring atau pembelajarn via online tentunya butuh persiapan sehingga kegiatan belajar tidak tersendat. salah satunya adalah penyediaan layanan online yang dapat digunakan sebagai pembelajaran online.
Alhamdulillah google telah menyediakan aplikasi tepat guna untuk kebutuhan pembelajaran online.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

your Comment here

Latihan Tari Topeng Kelana Lima Menit

Latihan Tari Topeng Kelana Lima menit. Beginilah aksi guru TK /Paud Mutiara Irsyady. Serius tapi santai latihan topeng kelana Lima menit, pe...